Jumat, 08 September 2017

Perkenalan Diri

Nihao!
Nama saya Yunita Widiastuty, saya biasa dipanggil Yunita.
Saya berstatus mahasiswi Universitas Pancasila jurusan Teknik Industri angktan tahun 2015.
Saya membuat blog ini karna untuk memenuhi tugas Analisa dan Perancangan Sistem Informasi yang diajarkan oleh Bapak Ir. Agung Terminanto, M.B.A
Dibawah ini sedikit tentang biodata pribadi saya

Nama lengkap                   : Yunita Widiastuty
NPM                                      : 4415210144

Tempat, tanggal lahir      : Bogor, 10 Juni 1997
Umur                                    : 20 tahun
Agama                                  : Islam
Jenis kelamin                     : Perempuan
Golongan darah                : O
Hobi                                       : Membaca Novel
E-mail                                    : honeybeehutchi.upapsi1@gmail.com
TERIMA KASIH :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini

Popular Posts

Eva Blog

Over 600,000+ Readers Get fresh content from Eva

Time