Jumat, 05 Januari 2018

Memasukkan Data Job Position ke Odoo


  1. Pertama-tama klik link ini : https://www.odoo.com/ 
  2. Lalu sign in, karena saya tidak mempunyai accountnya maka saya sign up terlebih dahulu.

  3. Setelah masuk ke account akan ada tampilan seperti dibawah ini. Klik sesuai job position masing-masing, karena job saya accounting lalu saya memilih accounting.
  4. Lalu klik Start Now - It's Free
  5. Mengisi biodata perusahaan yang telah diwawancarai lalu klik Start Now
  6. Saya memilih Penagihan (Accounting) sesuai job position.
  7. Lalu pilih sesuai yang akan anda isi, saya memilih Faktur Pelanggan (Customer Invoices). Dan isi data yang anda dapat dari hasil wawancara.


-Sekian-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini

Popular Posts

Eva Blog

Over 600,000+ Readers Get fresh content from Eva

Time