Senin, 30 Oktober 2017

#upapsi1uts JAWABAN UTS NO.3 ( MEMASUKAN JURNAL KE MENDELEY GROUP)

Pada kesempatan saya kali ini, saya akan menjawab pertanyaan soal UTS no 3. Yaitu dengan cara memasukkan jurnal ke group mendeley Terminanto-ERP-Accounting. Ada berapa langkah, yaitu :
  1. Buka mendeley lewat website http:/www.mendeley.com/ . Lalu sign-in dengan account mendeley
  2. Setelah masuk ke account milik saya, klik Search Group dengan keyword Terminanto-ERP-Accounting.
  3. Setelah ketemu groupnya, lalu klik join group untuk gabung ke group.
  4. Lalu, masukkan jurnal yang sudah di cari dan di download ke dalam grup mendeley tersebut. Caranya dengan mengklik “attach document” kemudian pilih jurnal yang akan di upload.

  5. Setelah berhasil terupload, maka akan muncul jurnal yang sudah di kirim ke dalam timeline grup tersebut.
Berikut ini adalah File*.pdf yang saya gunakan sebagai jurnal yang saya upload ke Group Mendeley :
Jurnal 1 Link
Jurnal 2 Link


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini

Popular Posts

Eva Blog

Over 600,000+ Readers Get fresh content from Eva

Time